Sukses

Satpol PP Nurul Habibah Ternyata Foto Model?

Selain foto model, Nurul Habibah juga memiliki bakat bernyanyi. "Ya nyanyi iseng aja pas lagi santai," tutur dia.

Liputan6.com, Serang - Nurul Habibah yang namanya saat ini ramai dibicarakan di sosial media, ternyata memiliki kesibukan lain di luar pekerjaannya sebagai anggota Satpol PP Kabupaten Pandeglang, Banten. Nurul mengaku dirinya kerap menjadi foto model 'dadakan'.

"Kebetulan saya punya teman fotografer juga kan di komunitas fotografer Pandeglang. Kalau lagi iseng, saya dipaksa jadi model dadakan," kata Nurul saat ditemui di ruangannya, Pandeglang, (22/9/2014).

Tak hanya itu, Nurul juga memiliki bakat bernyanyi. "Ya nyanyi iseng aja pas lagi santai," tutur Nurul.

Perempuan berusia 21 tahun ini mengaku tak pernah menyangka akan dikenal masyarakat luas karena unggahan foto selfie-nya di Facebook. Dia juga merasa terkejut ketika mengetahui banyak fanspage yang dibuat untuknya. 

"Saya nggak tahu itu siapa yang bikin," kata Nurul yang saat ini juga masih berstatus mahasiswa.

Hasil penelusuran di akun fanspage-nya di facebook, banyak para fans Nuby, panggilan akrab Nurul Habibah, yang berkomentar. Di antaranya adalah dari Rihendi Rohan yang mengatakan, "mudah-mudahan cantik luar dan dalam."

Sedangkan menurut Pujianto Gomsel, berharap dengan adanya Satpol PP yang cantik penertiban tak lagi terjadi kerusuhan "Biar lancar penertiban pedagang di bahu jalan." (Rmn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.