Sukses

Kelompok Teroris Santoso Klaim Dalang Pembunuhan Warga Poso

Situs resmi MIT jaringan teroris kelompok Santoso itu menyebutkan, korban Fadli (50) adalah mata-mata Densus 88 Antiteror.

Liputan6.com, Poso - Situs resmi Mujahidin Indonesia Timur (MIT) pimpinan Santoso mengaku bertanggung jawab atas kasus pembunuhan sadis terhadap warga Kampung Baru, Padalembara, Poso Pesisir, Poso, Sulawesi Tengah.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Senin (22/9/2014), situs resmi jaringan teroris kelompok Santoso itu menyebutkan, korban Fadli (50) adalah mata-mata Densus 88 Antiteror.

Hingga kini polisi belum berhasil menangkap pelaku pembunuhan sadis tersebut. Polisi menduga pelakunya adalah bagian dari kelompok radikal yang ada di wilayah Poso. Pelaku diduga bersenjata api dan melarikan diri ke pegunungan Poso Pesisir.

Fadli tewas di depan rumahnya setelah 5 orang bertopeng dan bersenjata mendatangi tempat tinggal korban, Kamis 18 September malam. Pria paruh baya itu tewas mengenaskan setelah digorok oleh kelompok misterius tersebut.

Baca juga:

TNI Baku Tembak dengan Kelompok Teroris Santoso di Poso

Penangkapan Terduga Teroris Bima Terekam Video Amatir Warga

Di Banten Ada Satpol PP Cantik, di Bekasi Heboh Satpol PP Cabul

(Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini