Sukses

5 Sosok Populer di Social Media karena Wajahnya

Social media, mampu mempopulerkan sosok yang sebelumnya "bukan siapa-siapa" tiba-tiba menjadi populer: Nurul Habibah, Eka Frestya contohnya.

Citizen6, Jakarta Ketika semuanya sudah terhubung melalui internet, informasi begitu cepat menyebar. Saat ini setiap orang adalah media, sebagai objek sekaligus subjeknya.Begitu banyak informasi mendatangi kita, namun cerita tentang kecantikan atau kegantengan seseorang tetap menjadi perhatian para pembaca, khususnya di media online.

Banyak sosok karena keelokan parasnya menjadi populer di social media. Diperbincangkan, dikepoin dan dielu-elukan para onliner yang tiba-tiba saja ngefans. Beberapa sosok itu diantaranya

1.    Nurul habibah

Kemunculan foto-foto perempuan cantik dengan beragam ekspresi itu menghebohkan para onliner di social media. Apalagi, perempuan yang diketahui bernama Nurul Habibah ini adalah seorang anggota Satpol PP pandeglang. Sampai hari ini sosoknya masih menjadi bahasan para onliner. Sayang sekali perempuan yang pernah mengikuti kontes udisi Pemilihan Kakang/Kaka Teteh Pandeglang 2013. Namun rupanya ia gagal.  

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Eka frestya


2.    Eka frestya

Waktu itu pangkatnya masih Briptu  ketika masih menjadi presenter di sebuah televisi. Karens seringnya muncul menginformasikan keadaan lalulintas di Jakarta, Brigadir Eka Frestya menjadi populer. Banyak onliner membincangkannya karena terpesona dengan kecantikannya. Ketika perempuan itu menikah, banyak onliner, khususnya yang laki-laki merasa patah hati. Sampai sekarang kabar tentang Brigadir Eka Frestya masih banyak dicari onliner. Rupanya mereka penasaran dengan apa yang dilakukan. Follower di instagram dan di facebooknya cukup banyak.  

3 dari 5 halaman

Nausa Carnavian

3. Nausa Carnavian

Awalnya laki-laki ini disebut-sebut sebagai Camat Tebet. Namun ternyata faktanya lain. Laki-laki yang bernama Nausa Carnavian ini populer di linimasa karena wajahnya yang ganteng. Karena itu ia onliner mengenal dia sebagai “Camat ganteng”. Namun ternyata alumnus Universitas Indonesia angkatan 2008 ini adalah seorang auditor.  
Rupanya kepopulerannya tidak lama, pemilik akun twitter @carnavian ini namanya langsung hilang seperti tertelan badai.

4 dari 5 halaman

Norman Kamaru

4.    Norman Kamaru

Karena aksinya menari caiya-caiya di youtube yang dianggap unik, (briptu) Norman menjadi populer dan dibincangkan banyak orang. kepopulerannya itu membuat dia berkesempatan membuat single “Cinta-Cinta”.  Norman Kamaru lalu menjadi selebriti yang sering muncul di televisi.  Akhirnya di memutuskan keluar dari kesatuan TNI dan total terjun ke dunia hiburan. Sayang rupanya perhitungan Norman kurang matang. Tak berapa lama, namanya pelan-pelan memudar. Kabar terakhir yang beredar dia sekarang beralif profesi menjadi wirausawahan dengan berjualan bubur. 

5 dari 5 halaman

Sinta Jojo


5.    Sinta Jojo

Duo “penyanyi” ini pertama kali muncul di youtube dengan bergaya dan menyanyikan lagu keong racun yang diciptakan oleh Buy Akur secara lipsing.  Waktu itu  tahun 2010, nama Sinta melesat dan keduanya tiba-tiba menjadi artis. Namun sayang, usia keartisanya hanya seumur jagung. Sinta jojo tal ada lagi kabar beritanya. Kemana dia sekarang?

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini