Sukses

Fahri PKS: Jangan Dramatisir Kehadiran PPP-PAN ke Rakernas PDIP

PKS menilai kehadiran elite PPP dan PAN dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernas) IV PDIP di Semarang adalah hal yang wajar.

Liputan6.com, Jakarta - PKS menilai kehadiran elite PPP dan PAN dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernas) IV PDIP di Semarang adalah hal yang wajar. Wasekjen PKS Fahri Hamzah pun meminta semua pihak jangan berlebihan menilai hadirnya 2 parpol anggota Koalisi Merah Putih (KMP) tersebut.

"Jangan pernah mendramatisir perbedaan sebagai permusuhan," kata Fahri kepada Liputan6.com di Jakarta, Senin (22/9/2014).

Meskipun Koalisi Merah Putih berbeda sikap politiknya dengan partai pemenang Pemilu 2014, namun Anggota Komisi III DPR itu menegaskan persahabatan tetap harus dijaga.

"Karena persahabatan parpol tidak boleh hilang oleh perbedaan pendapat," tegas Fahri.

PKS, sambung Fahri, tidak mempermasalahkan sama sekali kehadiran PPP dan PAN ke Rakernas PDIP. "Kalau diundang ya harus hadir," tandas Fahri.

Dalam pembukaan Rakernas ke IV PDIP di Semarang, tampak hadir Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum PPP Emron Pangkapi, sedangkan dari PAN yang hadir yakni Wakil Ketua Umum PAN Drajad Wibowo dan Ketua Fraksi PAN Tjatur Sapto Edy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini