Sukses

IIMS 2014 Perkenalkan Perkembangan Otomotif Indonesia

Tahun ini IIMS mengambil tema ”Smart & Safe Mobility"

Citizen6, Jakarta Sejak Kamis, 18 September 2014 penggemar industri otomotif disuguhkan dengan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 yang berlangsung hingga 28 September di JIExpo Kemayoran.

Untuk ke-22 kalinya IIMS industri otomotif dalam negeri ini berlangsung. Tahun ini IIMS mengambil tema ”Smart & Safe Mobility" yang mengajak masyarakat untuk menciptakan sebuah hubungan antara orang, mobil, dan mobilitas.

Acara ini bertujuan untuk memanjakan mata dengan hasil-hasil otomotif dan juga memperkenalkan kemajuan perkembangan otomotif Indonesia. Diperkirakan 36 merek otomotif anggota Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesian (GAIKINDO) dan 29 kendaraan penumpang (passanger cars) akan ikut serta dalam pameran ini.

Jika Anda tertarik untuk menghadiri IIMS, Anda dikenakan biaya Rp 40 ribu untuk hari Senin-Kamis dan Rp 60 ribu untuk Jumat-Minggu.

Masih berlangsung pula acara yang disuguhkan komunitas Salihara. Kali ini komunitas Salihara kembali menggelar Festival Salihara di tahun kelima dengan mengambil tema Di Seni Senang atau Happy Go Artsy.

Festival yang dibuka dengan konser musik Magical Mystery Tour dari Anime String Orchestra asal Bandung dengan Haryo ‘Yose’ Soejoto sebagai konduktor dan arranger. Adapula sejumlah karya The Beatles, Jimi Hendrix dan Emerson, Lake & Palmer (ELP) akan diaransemen ulang dan dimainkan dengan instrumen gesek.

Festival Salihara ini berlangsung hingga 20 Oktober di Jl. Salihara 16, Pasar Minggu, Jakarta. Anda tertarik mengikuti rangkaian Festival Salihara? 

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini