Sukses

TNI: Anggota Kami Dikeroyok Polisi di Kepulauan Riau

Menurut Kapuspen TNI Mayjen Fuad Basya, akibatnya 4 anggota TNI tersebut mengalami luka-luka, bahkan mengalami luka tembak di kakinya.

Liputan6.com, Jakarta - Sebanyak 4 anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI) dikeroyok sejumlah aparat kepolisian, saat menggerebek lokasi dugaan penimbunan minyak di Kepulauan Riau.

"Saya luruskan ya, jadi bukan bentrokan. Anggota kami dikeroyok anggota polisi saat mendatangi lokasi yang diduga penimbunan minyak di Riau," ujar Kapuspen TNI Mayjen Fuad Basya saat dikonfirmasi Liputan6.com, Senin (22/9/2014).

Menurut Fuad, akibat pengeroyokan itu, 4 anggota TNI tersebut mengalami luka-luka. "Menurut informasi dari Dandim bahkan mereka mengalami luka tembak di kakinya," ujar dia.

Fuad menambahkan, saat ini 4 anggota TNI tersebut tengah menjalani perawatan di rumah sakit. Hingga saat ini belum ada pernyataan resmi dari pihak Polri terkait peristiwa tersebut.

"Kejadian pengeroyokan itu pas anggota kami pulang piket Minggu malam, sekitar pukul 22.00 WIB," imbuh Fuad. (Mvi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.