Sukses

4 Tentara Tertembak di Depan Mako Brimob Polda Kepri

Pelaku penembakan 4 prajurit TNI itu diduga kuat anggota Brimob Polda Kepri.

Liputan6.com, Batam - Bentrokan atau insiden antara anggota TNI dan personel Polri kembali terjadi. Pada Minggu 21 September 2014 sekitar pukul 21.45 WIB, 4 anggota TNI dari Batalyon 134/Tuah Sakti, Batam tertembak di depan Markas Komando (Mako) Brimob Polda Kepulauan Riau (Kepri), kawasan Tembesi, Batam.

Informasi yang dihimpun Batam Pos seperti dikutip Liputan6.com, Senin (22/9/2014), pelaku penembakan 4 prajurit TNI itu diduga kuat anggota Brimob Polda Kepri.

"Mereka yang tertembak adalah Praka Eka Basri anggota Kompi A, terkena tembakan di paha sebelah kiri. Pratu Eko Kompi Markas terkena tembakan pada paha sebelah kiri,  Pratu Ari anggota Kompi Markas terkena tembakan pada paha sebelah kiri dan Pratu Hari anggota Kompi Bantuan terkena tembakan pada paha sebelah kiri," demikian keterangan yang dihimpun.

Usai ditembak, para korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Embung Fatimah untuk dilakukan operasi pengeluaran proyektil.

Sejauh ini belum diketahui secara pasti penyebab terjadinya insiden penembakan tersebut.

Yang jelas, insiden penembakan itu menggemparkan sekaligus membuat takut warga setempat. Warga memilih berdiam di dalam rumah. Sementara, aparat keamanan baik TNI maupun Polri sibuk di lokasi tempat kejadian perkara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini