Sukses

Foto Bugilnya Tersebar Lagi, Kim Kardashian Ingatkan Orang Lain

Liputan6.com, Los Angeles - Berbagai foto dan video bugil artis Hollywood kembali disebarkan secara online oleh peretas. Kejadian ini merupakan kali kedua di mana peretas berhasil mendapatkan foto bugil artis dalam waktu kurang dari satu bulan, namun belum jelas asal foto-foto tersebut. Kim Kardashian yang menjadi korban pun mengingatkan orang lain agar berhati-hati.

Seperti dilansir BBC, Minggu (21/9/2014) selain Kim Kardashian sejumlah artis Hollywood juga mengalami hal sama, seperti Vanessa Hudgens, Jennifer Lawrence, dan Mary-Kate Olsen adalah beberapa artis yang menjadi korban.

"Saya pikir ini peringatan agar orang-orang memastikan pengaturan akun mereka bersifat privat," ujar Kim Kardashian kepada BBC Newsbeat setelah kasus peretasan melalui iCloud awal September lalu.

"Berhati-hati," imbuh Kim Kardashian seraya menyatakan dirinya tidak memiliki akun iCloud di telepon genggamnya.

Foto bugil tersebut diunggah di situs 4chan dan Reddit sebelum dihapus. Sementara BBC Newsbeat telah menghubungi situs-situs tersebut, tetapi belum mendapatkan respon.

Sejumlah selebriti lain seperti aktris Leelee Sobieski dan Kaley Cuoco, penyanyi Avril Lavigne dan juga bintang sepak bola AS Hope Solo juga disebut foto telanjangnya disebar oleh peretas. Namun hingga kini belum ada pernyataan dari mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini