Sukses

Serunya Bersantai di Taman Film Bandung Bareng Keluarga

Taman seluas 1.300 meter persegi dengan dekorasi layaknya sebuah bioskop terbuka itu pun semakin ramai pada hari Minggu.

Liputan6.com, Bandung - Taman Film yang baru diluncurkan Minggu 14 September lalu semakin diminati warga Bandung, Jawa Barat. Taman seluas 1.300 meter persegi dengan dekorasi layaknya sebuah bioskop terbuka itu pun semakin ramai pada hari Minggu.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Minggu (21/9/2014), tempat ini menjadi lokasi alternatif untuk berekreasi. Sekaligus untuk melepas penat rutinitas kerja bersama keluarga maupun teman.

Taman Film ini dilengkapi dengan fasilitas layar lebar berukuran 4 x 8 meter, tempat duduk berundak, serta hamparan rumput sintetis. Taman tematik yang dibangun Pemerintah Kota Bandung ini pun menjadi salah satu tempat favorit warga.

Para pengunjung berharap agar taman yang mulai digemari warganya ini lebih disempurnakan dan dilengkapi sejumlah fasilitas lainya yang dirasa masih kurang. Salah satunya adalah belum adanya sekat penghalang di bagian samping untuk mencegah masuknya air bila turun hujan.

Taman Film merupakan taman keempat yang berada di bawah jalan layang Pasupati. 3 Taman lainnya yang letaknya berdekatan yakni Taman Jomblo, Taman Skate Board, dan Taman Futsal.

Tempat publik ini dibangun untuk melengkapi kebutuhan warga Bandung akan ruang terbuka sekaligus sarana hiburan gratis. (Yus)

Baca juga:

Jalur Puncak Macet Diserbu Kendaraan Pelat B

Benarkah Gunung Padang Menyimpan Piramida?

Air Keruh, Puluhan Ton Ikan Petani Mati di Sragen

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini