Sukses

Jokowi Hadiri Acara Akikah Cucu JK

Setiba di rumah JK, Jokowi langsung berbaur sesama tamu lainnya yang telah hadir lebih dulu di rumah tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden terpilih Jokowi mengunjungi kediaman wakil presiden terpilih Jusuf Kalla di Jalan Darmawangsa No. 6, Jakarta Selatan. Kedatangan Jokowi ke rumah JK itu untuk menghadiri acara perayaan akikah cucu ke-12 JK, yaitu Malayeka Akhirah Kalla C Noer dari pasangan Ade Chairani Jusuf Kalla dengan Marah Laut C Noer‎.

Pantauan Liputan6.com, pria bernama lengkap Joko Widodo itu berangkat dari rumah dinas gubernur DKI di Jalan Taman Suropati nomor 7, Menteng, Jakarta Pusat. Dia tiba di kediaman JK pada pukul 12.00 WIB‎ dengan pengawalan Paspampres.

Tak hanya sendiri dalam kunjungan itu, Jokowi datang bersama istrinya, Iriana dan anak keduanya, Kahiyang Ayu. Setibanya di rumah JK, Jokowi langsung disambut tuan rumah. Dia pun langsung masuk berbaur sesama tamu lain yang telah hadir lebih dulu.

Karena banyaknya tamu yang berkunjung menghadiri acara tersebut, ruas Jalan Darmawangsa, depan rumah JK pun, ditutup. Penutupan jalan juga dilakukan lantaran banyaknya mobil para tamu JK yang menutupi ruas jalan tersebut.

Selain dihadiri para kerabat JK, acara itu juga dihadiri para pengusaha dan tokoh politik. Di antaranya Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh dan Erwan Aksa. (Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Presiden Jokowi hibur anak-anak dengan atraksi sulap di peringatan Hari Anak Nasional, di Pekanbaru, Riau.
    Joko Widodo merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang memenangi Pemilihan Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla pada 2014

    Jokowi

  • JK

  • Aqiqah