Sukses

7 Penipuan Paling Sukses Dalam Sejarah Internet

Citizen6, Jakarta Tahukah Anda, salah satu profesi tertua dalam sejarah adalah Menipu. Penipuan adalah sebuah kebohongan yang dibuat untuk keuntungan pribadi tetapi merugikan orang lain, meskipun ia memiliki arti hukum yang lebih dalam, detail jelasnya bervariasi di berbagai wilayah hukum. Selama ada sesuatu yang bisa diambil, maka akan selalu ada orang yang membukukkan diri serendah-rendahnya untuk mendapatkannya. 

Dan jika Anda berpikir bahwa Anda tidak cukup kaya untuk ditipu, Anda salah besar. Siapapun bisa jadi korban  penipuan tidak peduli seberapa pintar mereka melindungi diri . Yang dibutuhkan oleh para penipu adalah umpan yang tepat. Berikut adalah tujuh penipuan yang paling terkenal dalam sejarah Internet, yang membuat jutaan korban.  Selengkapnya


Pengirim:

Didi Susianto
Twitter :@DidiSusianto
Facebook: Didi Susianto

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.