Sukses

Lengangnya Lalu Lintas Jakarta Pagi Ini Diwarnai Kecelakaan

Akhir pekan pagi ini lalu lintas Jakarta terpantau lengang, namun diwarnai kecelakaan.

Liputan6.com, Jakarta - Akhir pekan pagi ini lalu lintas Jakarta terpantau lengang di beberapa ruas jalan raya. Lengangnya ibukota pagi ini dimanfaatkan warga untuk berolah raga, terutama di kawasan yang diberlakukan Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) seperti di Jalan Letjen Suprapto dan Sudirman.

Sementara itu lengangnya lalu lintas pagi ini diwarnai kecelakaan, seperti kecelakaan Mercy menabrak tiang di Jalan Gatot Subroto dan Honda Mobilio terbalik di Antasari.

Berikut pantauan arus lalu lintas ibukota dan sekitarnya yang dihimpun Liputan6.com dari akunTwitter Traffic Management Centre (TMC) Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetro dan Radio Elshinta@RadioElshinta, Minggu (21/9/2014):

- Arus lalu lintas di Jalan Kalimalang, ruas Jatibening menuju Pangkalanjati, Jaktim terpantau lancar.

-Imbas proyek perbaikan jalan di sekitar gardu Tol Tomang, Tol Kebon Jeruk arah ke S. Parman terpantau padat.

-Tol Ir Wiyoto Wiyono di dua arah Cawang - Tanjung Priok - Pluit terpantau lancar.

-Arus lalu lintas di ruas Jalan TB Simatupang, Jaksel dari Lebak Bulus ke Jalan Fatmawati terpantau ramai lancar.

-Tol Tanjung Priok - Cawang tepantau lancar.

-Arus lalu lintas di Jalan Raya Cacing, Jakarta Utara dari pertigaan Kebon Baru menuju perempatan Cakung, Jakarta Timur terpantau ramai lancar.

-Kendaraan pribadi Honda Mobilio bernomor polisi B 1854 KZM terbalik di Antasari sebelum SDN Cilandak, sementara tidak ada korban.

-Kecelakaan Mercy menabrak tiang di dekat Manggala Wanabakti Jalan Gatot Subroto, sementara masih penanganan polri.

-Kegiatan HBKB (Hari Bebas Kendaraan Bermotor) di wilayah Jakarta Pusat di Jalan Letjen Suprapto pukul 06.00-11.00 WIB. (Rmn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini