Sukses

Bocah SD Disekap dan Dianiaya Akibat Dituduh Mencuri Uang

Disiksa dan disekap tetangga, Reza mengalami luka bakar di bagian kaki, lebam di bagiam wajah dan alami trauma hingga tak mau sekolah.

Liputan6.com, Karawang - Sungguh malang nasib RZ, bocah yang tinggal di Desa Sukapura, Kecamatan Rawamerta, Karawang, Jawa Barat mengalami penyiksaan oleh tetangganya sendiri. Siswa kelas 6 SD ini disekap dan disiksa lantaran diduga dituduh mencuri uang sebesar Rp 800 ribu.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Minggu (21/9/2014), akibat penyiksaan itu RZ mengalami luka bakar di bagian kaki kanan dan kaki kiri. Tak hanya itu ia juga mengalami luka bakar di bagian tangan, serta luka lebam dibagian muka, karena sempat diborgol.

Saat ini RZ masih mengalami trauma dan hanya mengurung di dalam rumahnya. Bahkan RZ sudah tak masuk sekolah selama 4 hari, lantaran malu dengan kondisinya saat ini.

Sementara menurut RZ, penyiksaan itu berawal saat dirinya diajak temannya untuk membeli tas ke pasar. Namun teman RZ malah membawanya ke rumah pelaku bernama Arief. Tanpa disangka, RZ langsung mengalami penyiksaan. Ia dituduh mengambil uang sebesar ratusan ribu rupiah.

Meski ayah RZ, A telah bersepakat berdamai, namun sang ibu bocah, L yang sudah berpisah dengan suaminya ditemui di tempat terpisah tak terima dengan perbuatan Arief. L berharap kasus penyiksaan terhadap anaknya ini diselesaikan dengan jalur hukum. (Rmn)

Baca juga:

Ibunda Ade Sara Lega Pembelaan Pembunuh Putrinya Ditolak Hakim

Kegirangan Main Layangan, ABG 14 Tahun Malah Digorok Pria Mabuk

Diduga Gangguan Jiwa, Pria di Bogor Aniaya Saudara Hingga Tewas

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.