Sukses

Hina Nabi Muhammad di Facebook, Blogger Dihukum Mati Paling Top

Selain berita tersebut, berita asal-usul 4 pemimpin ISIS juga menjadi populer dalam Top 5 News.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang blogger atau penulis laman online di Iran dijatuhi hukuman mati lantaran menghina Nabi Muhammad di jejaring sosial Facebook. Hakim Pengadilan Kriminal Teheran, Khorasani mengatakan, blogger bernama Soheil Arabi itu terbukti dan bersalah telah menghina Nabi Muhammad.

Berita berjudulu 'Hina Nabi Muhammad di Facebook, Blogger Dihukum Mati' itu menjadi paling terpopuler atau paling banyak dibaca. Selain berita tersebut, berita asal-usul 4 pemimpin ISIS juga menjadi populer.

Berikut deretan berita yang masuk dalam Top 5 News Liputan6.com pada Sabtu 20 September 2014:

1. Hina Nabi Muhammad di Facebook, Blogger Dihukum Mati

Seorang blogger atau penulis laman online di Iran dijatuhi hukuman mati lantaran menghina Nabi Muhammad di jejaring sosial Facebook. Hakim Pengadilan Kriminal Teheran, Khorasani mengatakan, blogger bernama Soheil Arabi itu terbukti dan bersalah telah menghina Nabi Muhammad.

Dia disebut telah mengakui telah menyematkan dan mempertahankan delapan halaman Facebook yang berisi penghinaan terhadap Sang Nabi Terakhir.

Baca selanjutnya...

2. Asal Usul 4 Pemimpin Tertinggi ISIS

Aksi kelompok Islamic State of Iraq and Syria (ISIS) di Irak dan Suriah belakangan ini telah membuat Amerika Serikat dan sekutunya turun tangan. Betapa tidak, sejumlah wilayah Irak dan Suriah dengan cepat dapat dikuasai ISIS.

Kelompok yang juga dikenal dengan nama IS itu juga baru-baru ini dilaporkan telah membunuh dua wartawan Amerika dan satu pekerja kemanusiaan asal Inggris. AS dan Inggris geram atas kejadian tersebut.

Baca selanjutnya...

3. Tewas Usai Berkicau Ajal Sudah Dekat

Hidup dan Mati rahasia Tuhan. Tapi kadangkala ada orang yang bisa merasakan ajalnya sudah dekat. Seperti yang terjadi pada pria di Arab Saudi.

Lelaki bernama Nassir Al Suabei itu tewas karena kecelakaan mobil setelah beberapa hari sebelumnya berkicau di Twitter yang menyiratkan bahwa hidupnya segera berakhir.

Baca selengkapnya...

4. Jet Tempur AS Cegat Pesawat Bomber Rusia

Dua jet tempur Amerika Serikat dilaporkan menghadang pesawat bomber atau pengebom Rusia yang hendak memasuki zona udara Negeri Paman Sam di Alaska.

Juru bicara militer AS mengatakan, kejadian tersebut terjadi pada Kamis 18 September 2014 lalu. Ketika itu, ada 6 pesawat Rusia yang dikabarkan hendak masuk zona udara Amerika.

Kemudian 2 jet tempur AS di Alaska datang dan menghadang 6 pesawat Rusia yang masing-masing terdiri dari 2 pesawat bomber, 2 jet tempur Mig-31, dan 2 pesawat tanker IL-78.

Baca selengkapnya...

5. Prabowo Sentil 'Kutu Loncat' di Tubuh Gerindra

Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto membuka Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Gerindra ke-3 di Nusantara Polo Club (NPC) Karanggan, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

"Kongres luar biasa ini kesempatan yang baik untuk membuka diri dan melaksanakan koordinasi dan konsolidasi. Kita berkeinginan jadi partai no 1 di Indonesia. Kita bukan politisi, kita adalah pejuang politik," kata Prabowo dalam sambutannya di lokasi, Sabtu (20/9/2014).

Baca selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini