Sukses

Ical: Semoga Caleg Terpilih Menjadi Ujung Tombak Golkar di DPR

Ketum Partai Golkar Ical memberi pengarahan dan pembekalan 106 caleg Golkar terpilih, agar melaksanakan tugasnya dengan baik.

Liputan6.com, Jakarta Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie alias Ical memberi pengarahan dan pembekalan kepada kader partai yang terpilih menjadi Anggota DPR periode 2014-2019. Ini bertujuan agar kadernya yang terpilih sebanyak 106 itu bisa melaksanakan tugasnya dengan baik.

"Saya mau memberikan pembekalan," kata Ical di Hotel Le Meridien, Jakarta Pusat, Sabtu (20/9/2014) malam.

Dengan pembekalan ini, Ical berharap, anggota DPR tersebut bisa diandalkan. Sebab, sebagai partai di luar pemerintahan harus bisa mengkritisi kebijakan pemerintah yang tidak sejalan dengan tujuan bangsa.

"Semoga anggota (DPR) Fraksi Golkar bisa menjadi ujung tombak Golkar di DPR," harap Ical.

Dalam acara ini, selain Ical datang pula Sekjen Golkar Idrus Marham, Ketua Fraksi Golkar DPR RI Setia Novanto, Wakil Ketua DPR dari Golkar Hajrianto Tohari dan jajaran fraksi Golkar periode 2009-2014 serta anggota DPR terpilih periode 2014-2019.

Acara yang berlangsung sejak Sabtu pagi hingga malam ini, membahas beberapa hal dia antaranya prospek dan strategis Gokar, peran Golkar, dan kebijakan Partai Golkar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini