Sukses

Helikopter Putih Antar Prabowo Hadiri Kongres Luar Biasa Gerindra

Helikopter putih yang membawa Prabowo itu mendarat di lokasi kongres, lapangan Nusantara Polo Club, Cibinong, sekitar pukul 09.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Prabowo Subianto tiba di Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Gerindra. Dengan mengenakan baju putih lengan panjang ciri khasnya, Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra itu tiba dengan menggunakan helikopter.

Helikopter putih yang membawa Prabowo itu mendarat di lokasi kongres, lapangan Nusantara Polo Club, Cibinong, Bogor, Jawa Barat sekitar pukul 09.00 WIB. Setibanya di sana, Prabowo pun disambut Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani.

KLB yang digelar Partai Gerindra ini bertujuan untuk mencari ketum baru pengganti Suhardi yang meninggal dunia pada 28 Agustus 2014 lalu. Sebelumnya Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon mengatakan, berembus wacana internal partai, jika pengganti ketum bakal dijabat oleh waketum.

"Waktu itu Bang Desmond dan Bang Martin bilang kalau pengganti almarhum Pak Suhardi itu nggak jauh dari Waketum," kata Fadli saat dihubungi Liputan6.com di Jakarta, Jumat 19 September 2014.

Fadli mengatakan, kader-kader Gerindra pada tingkat bawah menginginkan posisi Ketum ditunjuk langsung Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto. "Kelihatannya nanti ini kemungkinan aspirasi dari bawah itu, ya umumnya menginginkan langsung di tangan Pak Prabowo," ujar Fadli.

Selain Prabowo, beberapa petinggi Partai Gerindra yang telah tiba lebih dulu, antara lain Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani, Wakil Ketua Umum Fadli Zon, dan Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Rachel Maryam. (Riz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini