Sukses

Festival Kreatif Urban di LocalFest 2.0

LocalFest 2.0 bertujuan untuk memperdayakan potensi lokal dalam generasi muda Indonesia.

Citizen6, Jakarta Libur akhir pekan sebaiknya digunakan untuk berjalan-jalan atau datang kesebuah acara kreatif yang saat ini banyak digelar beberapa insan kreatif. Seperti sebuah festival kreatif urban yang diselenggarakan di Grand Indonesia (GI), LocalFest 2.0.

Pada acara yang berlangsung sejak 18 September 2014 - 21 September 2014 ini bertujuan untuk memperdayakan potensi lokal dalam generasi muda Indonesia melalui art exhibition, music performance, short film screening, talkshow dan kuliner. Jika Anda tertarik berkumpul dengan orang-orang kreatif ini, Anda bisa datang ke GI West Mall lantai 5 dengan tiket biaya Rp 10 ribu untuk tiket masuk. Selengkapnya

Nah ada lagi festival industri kreatif, Popcon (Popular Culture Convention) Asia 2014 yang hadir di Smesco Exhibition Hall, Jakarta mulai 19 September 2014 - 21 September 2014.

Popcon Asia 2014 merupakan festival industri kreatif Indonesia yang bertujuan untuk menampilkan berbagai produk-produk kreatifitas, seperti komik, mainan, film dan animasi dari berbagai artis dan pekerja seni ternama dari dalam dan luar negeri.

Dalam festival ini akan menghadirkan talkshow, pertunjukan dan pameran karya lebih dari 100 ekshibitor. Jika Anda tertarik datang dalam festival ini, Anda hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp 25 ribu untuk tiket masuk.

Lalu acara yang banyak dinantikan oleh penggemar industri otomotif, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 yang berlangsung sejak 18-28 September di JIExpo Kemayoran.

Untuk ke-22 kalinya IIMS industri otomotif dalam negeri ini berlangsung. Kali ini IIMS 2014 mengambil tema ”Smart & Safe Mobility" yang mengajak masyarakat untuk menciptakan sebuah hubungan antara orang, mobil, dan mobilitas. Jika Anda tertarik untuk menghadiri IIMS, Anda dikenakan biaya Rp 40 ribu untuk hari Senin-Kamis dan Rp 60 ribu untuk Jumat-Minggu.

 

 

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini