Sukses

Jenazah Sopir Bus Kecelakaan Maut Tol Jagorawi Diantar ke Garut

Menurut Wartono, Endang merupakan sosok religius dan memiliki kepribadian baik serta tidak banyak menuntut.

Liputan6.com, Bogor - Sopir bus Karunia Bakti, Endang (52) yang meninggal dunia dalam kecelakaan maut di Tol Jagorawi, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor, dibawa dipulangkan kerabat ke kampung halamannya di Garut, Jawa Barat.

Jenazah Endang dimasukan ke dalam peti berwarna hitam oleh petugas Rumah Sakit Sentra Medika Cibinong dan diangkut menggunakan mobil ambulans sekira pukul 22.00 WIB. Kerabat korban yang juga perwakilan dari pihak PO Bus, Wartono ikut mendampingi jenazah untuk diantar ke kampung halamannya.

"Pihak keluarga dari Endang ingin almarhum langsung dibawa ke Garut," ujar Wartono di Rumah Sakit Sentra Medika, Bogor, Jumat (19/9/2014).

Menurut Wartono, Endang merupakan sosok religius dan memiliki kepribadian baik serta tidak banyak menuntut. "Kalau udah nyampai pulang pasti dia langsung ke musala untuk salat, almarhum juga orangnya juga supel," ungkap dia.

Wartono mengaku, tidak memiliki firasat apa pun sebelum kejadian nahas tersebut. Dirinya juga sempat mengobrol dengan Endang sebelum kejadian nahas ini. "Katanya (korban) sekarang penumpangnya sepi. Dia juga cerita istrinya punya warung," kenang dia.

Wartono menambahkan, pihak keluarga akan diberikan santunan oleh perusahaan. Namun Wartono enggan menyebutkan berapa nominal uang santunan tersebut.

Sebanyak ‎43 korban kecelakaan Bus PO Karunia Bakti di Ruas Tol Jagorawi KM 26:500, Kecamatan Citereup, Kabupaten Bogor, Jawa Barat telah dievakuasi ke Rumah Sakit Sentra Medika Cibinong. 4 orang meninggal dan 39 luka ringan dan berat akibat kecelakaan maut ini. Total, ada 43 korban kecelakaan yang dibawa ke rumah sakit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.