Sukses

Tawuran di Pintu Tol Priok, Pelajar Acungkan Senjata Tajam

Tawuran antara 2 kelompok pelajar terjadi di pintu Tol Tanjung Priok Jalan Yos Sudarso, Jakarta Utara.

Liputan6.com, Jakarta - Hampir tiap pekan tawuran antarpelajar terjadi di Jakarta. Kali ini terjadi di pintu Tol Tanjung Priok Jalan Yos Sudarso, Jakarta Utara. Tanpa memperhatikan keselamatan diri dari kendaraan-kendaraan yang melintas, kedua kelompok pelajar saling serang melempar lawannya dengan batu dan kayu. 

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Jumat (19/9/2014), beberapa pelajar juga terlihat mengacungkan senjata tajam di hadapan pelajar lain. Tawuran itu tidak berlangsung lama setelah salah satu kelompok pelajar memilih untuk mundur. 

Meski hanya berlangsung sesaat, namun tawuran pelajar itu mengganggu kenyamanan warga dan pengendara yang sedang melintas di lokasi itu. Tawuran antarkelompok pelajar memang sering terjadi setiap hari Jumat siang.

Walau masih belia, para pelajar SMP itu mempertontonkan aksi kekerasan di muka umum dan mengabaikan keselamatan jiwa mereka sendiri. 

Para warga berharap, petugas kepolisian rutin menggelar patroli di lokasi itu untuk mencegah tawuran pelajar terulang. Peran sekolah dan orangtua juga sangat penting dalam memberikan pemahaman akan bahayanya tawuran. (Yus)

Baca Juga:

Dilerai Tawuran, Pelajar di Bogor Malah Lempari Warga dengan Batu

Bom Molotov Warnai Tawuran Antarwarga Menteng dan Pasar Rumput

Tawuran, 150 Siswa SMK di Jakarta Timur Ditangkap

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini