Sukses

15 Korban Kecelakaan Maut di Tol Jagorawi Sudah Dipulangkan

Selain 15 korban yang diperbolehkan pulang, RS Sentra Medika juga merawat 27 orang lainnya.

Liputan6.com, Bogor - Korban kecelakaan maut di Tol Jagorawi KM 26:500, Kecamatan Citereup Kabupaten Bogor berjumlah 43 orang. Pihak RS Sentra Medika, Cibinong sudah memperbolehkan 15 korban luka ringan pulang.

"15 korban yang hanya mengalami luka ringan sudah kami perbolehkan pulang," jelas Direktur Rumah Sakit Sentra Medika Cibinong, Lanjar Sugiyanto di kantornya, Jumat (18/9/2014).

Sugiyanto melanjutkan, dari seluruh korban yang ditangani 4 di antaranya meninggal, 15 cidera ringan dan 27 orang dirawat. Korban meninggal disebabkan luka parah di bagian kepala.

Kemudian ada 3 korban yang harus dilakukan perawatan di ruang ICU dan HCU, karena belum bisa sadarkan diri dan mengalami luka di kepala yang cukup parah.

"Korban yang harus dirawat inap adalah korban yang mengalami patah tulang bagian kaki, lengan, rusuk serta cidera di bagian kepala," pungkas Sugiyanto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini