Sukses

Adegan Syur Shasa Grey Disensor LSI, Tweeple...

Dalam film thriller Open Windows ada tujuh adegan "syur" Sasha Grey yang harus di sensor

Citizen6, Jakarta Sasha Grey, namanya kini kembali diperbincangkan masyarakat dunia karena peran yang dimainkan dalam film terbarunya, Open Windows. Kabar bahagianya, film thriller ini akan di putar di Indonesia mulai 1 Oktober 2014 mendatang di jaringan bioskop.

Film yang menceritakan tentang kejahatan teknologi dunia maya ini di sutradarai oleh Nacho Vigalondo. Dan didukung aktor Elijah Wood yang berperan sebagai Nick Chambers dan Sasha Grey sebagai Jill Goddard.

Sayangnya jika Anda mengidolakan Sasha Grey, Anda harus kecewa ketika menyaksikan film Open windows yang banyak dipotong atau di sensor oleh Lembaga Sensor Indonesia karena beberapa adegan "syur" yang diperankan Sasha Grey.

Kabar tersebut pun mengundang respons para Tweeple yang merasa kecewa karena beberapa adegan harus di sensor serta jalan cerita akan berubah. Seperti yang diungkapkan akun ‏@ndorokakung, ia mempertanyakan kenapa film Open Windows harus di sensor "Duh, film open windows kenapa di sensor?

Lalu akun ‏@feryben15 menanggapi "mungkin mengandung unsur iklan *paha&dada* siap saji @ndorokakung."

Adapula akun @IanSalim yang menyanyangkan jika Open Windows tidak tayang di Indonesia "Kalo Open Windows sampe gak tayang di Indonesia sih terlalu. Masa film Sasha Grey yg tayang disini cuma Pocong Mandi Goyang Pinggul?."

Dalam film thriller Open Windows ada tujuh adegan "syur" Sasha Grey yang harus di sensor. Namun, jika Anda menyaksikan trailernya terlebih dahulu pasti Anda penasaran tanpa harus memikirkan adegan apa saja yang sudah di sensor. Selamat menyaksikan.

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.