Sukses

3 Orang Tewas Akibat Tabrakan 5 Kendaraan di Jagorawi

Hingga kini, pihak kepolisian masih mengevakuasi kelima mobil di Tol Jagorawi.

Liputan6.com, Bogor - Sebanyak 3 orang dilaporkan tewas akibat kecelakaan yang melibatkan 5 kendaraan di KM26 jalan Tol Jagorawi. Sedangkan 2 orang lainnya terluka. Lalu lintas di sekitarnya hingga kini macet.

"Ketiga korban tersebut kini telah berada di Rumah Sakit Bina Husada Cibinong (Bogor)," ujar petugas NTMC Polda Metro Jaya, Irlin, saat dihubungi Liputan6.com di Jakarta, (19/9/2014).

Dia menjelaskan, kecelakaan tersebut terjadi pada Jumat sekitar pukul 11.30 WIB. Awalnya Mitsubishi Pajero mencoba menyalip, namun mobil itu terpental dan masuk ke lajur sebaliknya. Saat tiba di lajur sebaliknya usai terpental, Pajero dihantam truk.

Hantam Truk ke Pajero kemudian memicu kecelakaan dengan 3 kendaraan lain, yakni 2 truk dan 1 minibus. Kecelakaan 5 kendaraan pun tak terhindarkan.

"Sejauh ini, kecelakaan diduga karena Pajero menyalip dan masuk arah berlawanan," ujar Irlin.

Hingga kini, pihak kepolisian masih mengevakuasi kelima mobil di Tol Jagorawi. Lalu lintas di sekitarnya, tepatnya mulai KM20 Tol Cibubur arah ke Bogor. (Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini