Sukses

Video Dramatis Tangis 2 Bocah Dengar Kematian Ibu di TV

Tangis pun pecah, tak lama sang ayah menyelesaikan kalimat tentang kabar sedih itu. Adegan itu terekam dalam video sebuah acara di Mesir.

Liputan6.com, Kairo - Berita kematian selalu membuat sedih siapapun yang mendengarnya. Tak terkecuali kedua bocah laki-laki dan perempuan asal Mesir ini, yang kesedihannya terekam dalam video.

Momen dramatis saat kedua bocah itu dikabari kematian sang ibu, terjadi saat tayangan langsung sebuah acara televisi.

Dalam rekaman video mengharukan yang dimuat Al Arabiya dan dikutip Liputan6.com Jumat (19/9/2014), bocah-bocah itu awalnya hanya tahu sang bunda dalam kondisi koma. Lalu saat menyimak ucapan sang ayah dengan seksama, mereka pun tahu kabar duka mengenai kematian ibu mereka.

"Saya menerima kabar itu (kematian istriku) pagi tadi pukul 05.40. Anak-anakku belum tahu, aku baru menyempaikannya di sini, Innalillahi wailaihi rajiun," ucap Mabrouk Abdul Nabi Abdul, ayah kedua anak itu dalam wawancara pada program Mesir "Manchette" (Headline) dari ONTV.

Tangis pun pecah, tak lama sang ayah menyelesaikan kalimat tentang kabar sedih itu. Bocah laki-laki yang terlihat terpukul pertama kali, menutup mata dengan kedua tangannya, seolah tak percaya sang bunda telah tiada.

Air mata bocah perempuan di sebelahnya pun tak lama mengalir deras. Ia terlihat sangat shock.

"Semoga Tuhan memberikan kalian kekuatan dan kesabaran. Dan hidup sesuai yang diinginkannya (sang ibu)," ucap si pembaca berita, Gaber al-Qarmouti, menimpali kabar duka tersebut.

Namun kata-kata tersebut tak mampu membendung kesedihan kedua anak Azim. Tangis mereka semakin keras, Gaber pun terpaksa meminta jeda iklan, supaya anak-anak itu tenang.

Berikut video selengkapnya yang juga sudah beredar di YouTube: (Ein)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.