Sukses

Innova 'Parkir' Dalam Minimarket Cederai 2 Karyawan

Mobil Innova hitam bernopol F 1878 SK milik Edwar Sunandar, mendadak 'parkir' di dalam minimarket. Ia pun terpaksa dimintai keterangan.

Liputan6.com, Bandung - Mobil Innova hitam bernopol F 1878 SK milik Edwar Sunandar, mendadak 'parkir' di dalam minimarket. Ia pun terpaksa harus dimintai keterangannya oleh pihak kepolisian, sebab kecelakaan itu merusak bagian toko dan mencederai karyawan di dalamnya.

Saat ditemui di Mapolrestabes Bandung, Kanit Laka Lantas Satlantas Polrestabes Bandung, AKP Rahayu Mustikaningsih mengatakan insiden tersebut terjadi pada Kamis 18 Septermber malam, sekitar pukul 20.00 WIB di Jalan Pajajaran, Kota Bandung. Atau tepatnya di minimarket Indomart depan Mega Cell.

"Mobil Innova melaju dari arah utara menuju selatan di Jalan Paskal (Pasir Kaliki) dan menyerempet bagian kanan angkot. Diduga panik pengemudi Innova malah tancap gas," kata Rahayu, Jumat (19/9/2014).

"Usai menabrak angkot, Edwar melarikan diri dan di Jalan Semar malah menabrak pesepeda angin, Asep Riyana, yang melintas dari arah berlawanan," jelas Rahayu.

Usai menabrak pesepeda, Edwar kembali melarikan diri. Aksinya sendiri berakhir setelah ia menabrak mobil Innova silver nopol D 1159 AAE yang dikendarai seorang wanita, Laura Undara dan masuk ke dalam mini market.

"Akibatnya kasir mini market Jayanti Meriya Meilewati dan Laura mengalami luka parah. Total korban ada 5 orang dan sedang mengalami perawatan beserta pelaku (Edwar)," urai Rahayu.

Edwar sendiri hanya mengalami luka ringan akibat kecelekaan tersebut. Ia juga telah dimintai keterangannya usai menjalani perawatan di Rumah Sakit di Bandung. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.