Sukses

Tiba di Portugal, SBY akan Terima Kunci Kota Lisabon

Di agendakan, selama di Portugal, Presiden SBY akan bertemu Presiden Portugal Anibal Cavaco Silva, dan Perdana Menteri Pedro Passos Coelho.

Liputan6.com, Lisabon - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) didampingi Ibu Negara Ani Yudhoyono, tiba di Lisabon, Portugal. Presiden tiba pada Kamis (18/9/2014) pukul 21.09 waktu setempat. Di negara ini, Presiden akan melakukan kunjungan kenegaraan selama dua hari atau hingga 20 September mendatang.

Pesawat kepresidenan yang membawa Presiden SBY beserta rombongan mendarat di Pangkalan Militer Figo Maduro, Lisabon.

Di agendakan, selama di Portugal, Presiden SBY akan bertemu Presiden Portugal Anibal Cavaco Silva, Perdana Menteri Pedro Passos Coelho, dan Ketua Parlemen Portugal Maria Assuncao Esteves.

Selain itu, Kepala Negara juga akan mendapat kehormatan menerima kunci Kota Lisabon sebagai tanda persahabatan dari Wali Kota Lisabon Antonio Costa.

Dalam kunjungan kerja ke Portugal, Presiden didampingi Menko Polhukam Djoko Suyanto, Menlu Marty Natalegawa, Menteri Perindustrian M.S. Hidayat, Mensesneg Sudi Silalahi, Seskab Dipo Alam, dan sejumlah pejabat lainnya.

Selain ke Portugal, SBY juga akan berkunjung ke Amerika Serikat, dan Jepang. Rangkaian perjalanan ini merupakan lawatan ke luar negeri  SBY yang terakhir sebelum mengakhiri masa jabatannya sebagai presiden pada 20 Oktober 2014.

Presiden SBY bertolak melalui Bandara Halim Perdanakusuma Jakarta, Kamis (18/9/2014), sekitar pukul 08.00 WIB, dan diagendakan tiba di Tanah Air pada 1 Oktober 2014. (Ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini