Sukses

Temuan Mayat Dimutilasi Hebohkan Semarang

Tim Inafis Polrestabes Semarang dan Polda Jateng mengevakuasi potongan tubuh yang diperkirakan lebih dari lima potong itu.

Liputan6.com, Semarang - Sejumlah potongan tubuh manusia diduga korban mutilasi ditemukan di Kecamatan Genuk, Kota Semarang. Hal ini sontak menggegerkan warga setempat.

Pantauan Liputan6.com, Kamis (18/9/2014), potongan-potongan tubuh yang ditemukan di parit penampungan air Kecamatan Genuk tersebut terdiri dari tangan, telapak, kaki, pinggang, dan potongan kecil lainnya.

Salah satu warga, Joni (53) mengatakan, awalnya hanya diberitahu anak-anak yang sedang bermain di sekitar lokasi, tepatnya di bawah jembatan yang tidak terlalu lebar.

"Sekitar jam 17.00 anak-anak bilang sama saya. Yang pertama saya lihat potongan kaki di bawah jembatan," kata Joni.

Tak disangka, saat Joni mencoba menyusuri sungai tersebut, ditemukan potongan-potongan tubuh lain seperti telapak tangan, jari kaki, pinggang, pinggul. Bahkan di selokan lain yang jaraknya 200 meter juga ditemukan telapak kaki.

Hingga berita ini diunggah, Tim Inafis Polrestabes Semarang dan Polda Jateng masih mengevakuasi potongan tubuh yang diperkirakan lebih dari lima potong itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.