Sukses

Pencuri HP Diamuk Massa - Massa Anas Urbaningrum Padati Tipikor

2 Pencuri handphone di Makassar diamuk massa dan simpatisan Anas Urbaningrum padati Gedung Tipikor.

Liputan6.com, Jakarta - 2 Pencuri handphone mahasiswa yang sedang salat zuhur babak belur dihajar warga dan mahasiswa di Makassar, Sulawesi Selatan. Berita itu mengawali Kilas Indonesia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Kamis (18/9/2014).

Polisi mengamankan pelaku di sebuah ruko untuk menghindari amukan massa. Saat akan dibawa ke markas polisi, kedua pelaku kembali menjadi sasaran amuk massa.

Di Jakarta, tangis histeris keluarga Lesmana Satria Paripurna yang tewas dibunuh teman kakaknya pecah, sesaat sebelum korban dimakamkan di Jalan Lembah Palem, Duren Sawit, Jakarta Timur.

Mahasiswa semester 7 Univeristas Sahid itu tewas dibunuh teman kakaknya sendiri hanya karena tidak mau meminjamkan uang sebesar Rp 600 ribu dan hanya mau meminjamkan Rp 100 ribu.

Tim penyidik Kejaksaan Agung menggeledah Kantor PT Asiana Technologies di kawasan komplek perkantoran Taman Aries, Kembangan, Jakarta Barat. Penggeledahan berkaitan dengan dugaan kasus korupsi perbaikan dan pemeliharaan jaringan dan saringan sampah di Dinas Pekerjaan Umum DKI Jakarta tahun anggaran 2012 dan 2013.

Puluhan simpatisan Anas Urbaningrum memadati Gedung Tipikor jelang pembacaan pleidoi atau pembelaan. Terdakwa kasus korupsi proyek Hambalang dan tindak pidana pencucian uang itu, Anas bersama istrinya Attiyah Laila dan para pendukungnya sempat melakukan doa bersama. Sebelumnya, Anas dituntut hukuman 15 tahun penjara.

Baca Juga:

Ratusan Karyawan Merpati Demo - Tanah 2 Hektar di Jambi Ambles

Kabut Masih Selimuti Jambi - Bentrok Sengketa Lahan di Makassar

Tukang Jagal Anjing Dipolisikan - Kabut Asap Selimuti Jambi

(Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini