Sukses

Sosok Pria Terdekat Kartika Putri di Instagram

Kartika Putri sedang ramai diperbincangkan karena kabar kedekatannya dengan kakak kandung Jessica Iskandar.

Citizen6, Jakarta Kartika Putri, sosoknya kini banyak disorot masyarakat dan media hiburan. Artis cantik yang mengawali kariernya sebagai presenter ini sedang ramai diperbincangkan karena kabar kedekatannya dengan kakak kandung Jessica Iskandar.

Walau sudah lama diisukan berpacaran dengan Erick Bana Iskandar --kakak Jessica-- , Kartika mengaku sampai saat ini hanya berteman dekat. Namun perlahan Kartika menunjukkan kedekatannya dengan Erick saat hadir dalam pernikahan Fitri Tropica dan Irvan Hanafi di Bandung, Minggu (14/9). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kartika dan Erick di Instagram

Seperti pantauan Citizen6 dalam situs berbagi foto Instagram, Kartika Putri tidak pernah menunjukkan sosok Erick dalam sebuah foto yang di postingnya. Berbeda dengan Erick, dalam akunnya @erickbanaiskandar memposting beberapa foto yang menunjukkan kedekatannya dengan Kartika.

Terlihat sejak 21 Juli 2013 Erick mengupload foto saat bersama Kartika di Mulia Hotel Jakarta dengan caption icon love yang mengartikan orang tersayang. Postingan lainnya terlihat kebersamaan Kartika dan Erick saat berlibur ke Tokyo Disney Land Jepang pada 11 Mei 2014.

Dalam setiap foto yang diposting, Erick memperlihatkan kemesraannya bersama Kartika Putri dengan merangkulnya ataupun memperlihatkan wajah senang saat bersama Kartika. Erick pun tak segan men-tag ke akun pribadi Kartika Putri @inyongkarput.

3 dari 3 halaman

Respons Onliner

Kedekatan mereka pun langsung mendapat respons para onliner. Melalui komentar di postingan Erick, onliner mengungkapkan kecocokan antara Kartika dan Erick. Seperti yang diungkapkan akun @elisabetayal yang membuat ciapan "Cie cie ka @inyongkarput and ka @erickbanaiskandar soswiet bgt siee cocok ko hehe."

Lalu akun @bayu_candra_winata yang menanyakan kapan mereka akan mengikatnya dalam sebuah pernikahan "Cocok banget kapan nikah ka."

Adapula akun @annisasyr yang berkomentar kontra tentang hubungan Kartika dan Erick "Cocokkan sama taraa."

Walaupun kabar kedekatan Kartika dengan Erick belum di klarifikasi, kita doakan semoga hubungan mereka berjalan dengan baik.

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.