Sukses

DPRD DKI Minta Ahok Evaluasi Kinerja Dinas P2B

Anggota DPRD DKI Jakarta M Syarif meminta Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahok mengevaluasi kinerja pejabat Dinas Pengawasan dan Penertiban (P2B)

Liputan6.com, Jakarta - Anggota DPRD DKI Jakarta M Syarif meminta Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mengevaluasi kinerja pejabat Dinas Pengawasan dan Penertiban (P2B) DKI Jakarta.

"Kinerja pejabat Dinas Pengawasan dan Penertiban Bangunan (P2B) dan Sudin Pengawasan Bangunan Pemkot Jakarta Pusat patut dipertanyakan," ujar Syarif di Gedung DPRD DKI, Jakarta, Kamis (18/9/2014).

Salah satunya dengan melakukan penindakan terhadap bangunan tanpa izin yang ada di Jalan Kotabumi Ujung, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Menurutnya, bangunan tanpa izin yang terletak tepat berada di belakang Plaza UOB tersebut menjadi bukti, bahwa para pejabat tersebut telah lalai mengawasi dan menertibkan bangunan bermasalah di ibukota tidak dijalankan.

"Kami berharap Gubernur dan Wakil Gubernur segera menindaklanjuti penyelewengan ini," kata Syarif.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.