Sukses

Warga #TolakReklamasiTelukBenoa Jadi Tempat Pariwisata

Sebenarnya Teluk Benoa yang luasnya 1.988 hektar ini merupakan kawasan konservasi

Citizen6, Jakarta Akhir-akhir ini setiap hari makin berseliweran hashtag #balitolakreklamasi di linimasa. Rupanya gerakan ini makin banyak yang mendukung. Masuk akal, karena proyek ini dinilai oleh forum rakyat bali tolak reklamasi (forbali) ini akan mengakibatkan kerusakan yang sangat serius. Gerakan ini muncul untuk menolak reklamasi di teluk benoa bali yang akan dijadikan tempat pariwisata.

Rencananya reklamasi Teluk Benoa yang berada di wilayah kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali ini akan dibangun fasilitas pariwisata diantaranya lapangan golf, perumahan, tempat pertemuan, serta berbagai jenis akomodasi, seperti apartemen, hotel, resor, vila, vila terapung dan lain-lain. Selengkapnya

*gambar dari http://www.change.org/p/pak-sbyudhoyono-tolak-reklamasi-teluk-benoa-batalkan-dan-cabut-perpres-51-2014

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini