Sukses

Orangtua Murid Siswa SMA 70 Kembali Datangi Sekolah

Puluhan orangtua murid SMAN 70 Jakarta kembali mendatangi sekolah untuk mendukung orangtua 13 murid yang tidak terima anaknya dikeluarkan.

Liputan6.com, Jakarta - Puluhan orangtua murid SMAN 70 Jakarta kembali mendatangi sekolah. Mereka mendukung orangtua 13 murid yang tidak terima anaknya dikeluarkan dari sekolah dengan tuduhan membully adik kelasnya. 

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Rabu (17/9/2014), pertemuan yang awalnya untuk mediasi akhirnya hanya diisi penyampaian tuntutan agar 13 siswa yang dikeluarkan bisa bersekolah kembali. Wakil kepala sekolah hanya menampung tuntutan mereka.

Kegiatan di SMAN 70 Jakarta berlangsung seperti biasa meski siswa kelas 12 masih mogok sekolah sejak Senin lalu 15 September sebagai solidaritas atas dikeluarkannya 13 rekan mereka dari sekolah.

13 siswa SMAN 70 Jakarta dikeluarkan dari sekolah sejak 9 September lalu karena terlibat pengeroyokan. Seorang orangtua siswa dari 13 siswa tidak terima karena anak mereka dikeluarkan tanpa peringatan lebih dulu. (Yus)

Baca Juga:

13 Siswa Diberhentikan Sepihak, Orangtua Geruduk SMA 70

Ibu Asyik Ngobrol, Balita Terjatuh di Tempat Pembakaran Sampah

Diduga Aniaya Dimas, 3 Senior STIP Dituntut Bui 4 Tahun

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.