Sukses

Suka Pamer Barang Mewah di Instagram, Pemuda ini Masuk Bui

Akun @itslavishbitch ia sering memamerkan uang dan barang-barang mewah yang dimilikinya melalui foto yang ia unggah di Instagram.

Citizen6, Jakarta Jika Anda pengguna situs berbagi foto Instagram pasti mengetahui akun bernama @itslavishbitch. Namun jika Anda tidak tahu, jangan kaget saat melihat postingan-postingan akun Instagram pemuda asal San Francisco ini. 

Akun yang memiliki 400 ribu lebih followers ini bernama Param Sharma. Dalam akunnya @itslavishbitch ia sering memamerkan uang dan barang-barang mewah yang dimilikinya melalui foto yang ia unggah di Instagram.

Tidak perlu waktu lama pemuda berusia 18 tahun itu mendadak populer di kalangan pengguna Instagram. Bahkan Param mendapat julukan Instagram's richest kid atau anak paling kaya di Instagram oleh para onliner.

Banyak onliner yang tak menyukai tingkah Param dengan menghujatnya di sosmed. Namun siapa sangka, sejak 18 Agustus 2014 Param masuk penjara karena dakwaan yang dijatuhkan dirinya karena kegagalan melakukan upaya untuk menemukan pemilik ponsel yang ia jual.

Andrew Shalaby selaku kuasa hukum Param mengungkapkan tuduhan ini tidak jelas, polisi hanya tidak menyukai foto-foto yang diposting Param pada akun Instagramnya. "Kliennya merupakan orang pertana yang dihukum karena tuduhan tidak jelas," ungkapnya.

Sampai saat ini belum diketahui bagaimana hukuman yang akan dijalani Param. Bagaimana menurut Anda?

(ul)

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini