Sukses

6 Aplikasi Android Pendukung Belajar Anak

Kalau kita cermati smartphone terutama android sudah banyak aplikasi maupun game yang bersifat mendidik.

Citizen6, Jakarta Di jaman sekarang anak-anak sudah banyak yang diperbolehkan memegang smartphone sendiri oleh orang tua nya. Kemajuan teknologi yang begitu pesat membuat pola kehidupan pun berubah, tentunya kita tidak boleh lengah. Namun harus punya kontrol diri supaya teknologi itu yang membantu kita bukan menjerumuskan kita.

Bermain game memang boleh dilakukan tetapi alangkah baiknya bila dilakukan disaat waktu luang sehingga tidak mengganggu waktu belajar mereka. Alangkah lebih bijak jika orang tua mengontrol smartphone anaknya dengan menginstal aplikasi / game yang bermanfaat bagi mereka.

Kalau kita cermati smartphone terutama android sudah banyak aplikasi maupun game yang bersifat mendidik.  Apa saja? Selengkapnya

Penulis : hangsmoo
Twitter : @haryyan

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.