Sukses

Mengenal Kuliner Asia Pasifik di Food Ingredient Asia 2014

Pameran ini diselenggarakan di Jakarta International Expo (JIE) Kemayoran yang bertujuan untuk menggenjot produksi bahan makanan dan minuman

Citizen6, Jakarta Indonesia kembali dipercaya untuk menjadi tuan rumah pameran dagang, Food Ingredient Asia (FIA) 2014. Pameran yang diselenggarakan di Jakarta International Expo (JIE) Kemayoran ini bertujuan untuk meningkatkan produksi bahan makanan dan minuman di kawasan Asia Pasifik.

Dalam pameran yang berlangsung sejak 15 September 2014 - 17 September 2014 ini akan menampilkan produk bahan pangan dan diadakan seminar yang membahas isu dan topik yang berkaitan dengan bahan pangan.

Adapula acara yang masih berlangsung hingga 21 September 2014 yaitu Festival Film Dokumenter dan Eksperimental Internasional Arkipel. Dalam acara tersebut Arkipel akan menampilkan film-film dokumenter dan eksperimental dari seluruh dunia dengan berbagai macam pendekatanm baik dari estetika bahasa sinema, proses pembuatan ataupun isu-isu sosial yang diangkat.

Hari ini, Rabu (17/9/2014) Arkipel memiliki agenda di XXI Taman Ismail Marzuki akan menampilkan special screening 'Marah di Bumi Lambu' pada pukul 15.00 WIB hingga 16.00 WIB. Lalu pada pukul 17.30 WIB - 20.30 WIB akan berlangsung cinema exhibition di gedung Produksi Film Negara (PFN).

Di Jakarta Convention Center (JCC) juga menggelar acara yang tak kalah keren yaitu Indonesian Furniture Show 2014. Acara ini berlangsung sejak 13 September 2014 - 21 September 2014 di Exhibition Hall A dan B, JCC, Senayan.

Dalam pameran kali ini, Indonesian Furniture Show 2014 akan menghadirkan ratusan brand yang berpartisipasi. Mulai dari furniture klasik dan unik, furniture Mediteranian, furniture modern, kitchen set, office furniture hingga interior decoration. Pastikan mampir ke pameran ini untuk memenuhi kebutuhan rumah Anda.

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini