Sukses

Trio Ubur-Ubur Guncang Bekasi di Penutupan MTQ

Sejak pukul 17.00 wib masyarakat Kabupaten Bekasi mulai berkumpul dari berbagai penjuru.

Citizen6, Bekasi Mereka adalah aktor dalam Sinetron "Mak Ijah Ingin Ke Mekkah" yang ditayangkan oleh SCTV dengan cerita kehidupan sehari-hari dibalut penuh canda dan kocak sangat menghibur. Luar biasanya ketiga pemeran utamanya Ocid (Ucup Nirin), Koret (Bobby Maulana) Zakki (Aldi Taher). Mereka ternyata punya talenta menyanyi dan siapapun tau Trio Ubur-Ubur telah menambah warna tampilan musik Pop Dangdut Indonesia.

Sabtu kemarin mereka tampil penuh semangat di depan ratusan ribu warga Kabupaten Bekasi di Stadion Mini Sekolah Sepak Bola Kecamatan Tambun Utara.

Penutupan Musabaqah Tilawatil Qur’an Tingkat Kabupaten Bekasi sebagai tuan rumah selain melaksanakan kegiatan Tilawah, Aneka Lomba Islami juga menghadirkan satu suguhan menarik dengan menghadirkan Trio Ubur Ubur.

Sejak pukul 17.00 wib masyarakat Kabupaten Bekasi mulai berkumpul dari berbagai penjuru. Kemacetan jalan raya Sriamurtak bisa dihindarkan lagi. Selepas Sholat Isya Acara Penutupan MTQ dibuka oleh Panitia dengan penyampaian para juara-juara, Kecamatan Tambun Utara yang juga sebagai rumah MTQ-46 Tingkat Kabupaten Bekasi meraih juara umum dan berhak memegang Piala Bergilir Bupati Bekasi dan diserahkan langsung oleh Wakil Bupati Bekasi H. Rohim Mintareja yang hadir mewakili Bupati Bekasi dalam acara tersebut.

Sebagai penutup seluruh kegiatan OCID, KORET dan ZAKKI tampil penuh semangat dengan tembang-tembang kocak mereka yang sangat menghibur. Ratusan ribu warga Kabupaten Bekasi merangsek masuk memadati Lapangan Sepak Bola Stadion Mini Kecamatan Tambun Utara. Penggemar Trio Kocak tersebut nekad berbondong-bondong naik panggung yang mengakibatkan panggung amblas dan trio ubur uburpun pamit pulang kepada seluruh hadirin dan penggemarnya malam itu.

Camat Tambun Utara Suharto Aryanto, yang kami konformasi menyatakan, panggungnya hanya amblas tiang-tiangnya karena dinaikin ribuan penggemar Trio Ubur Ubur yang ingin bersalaman dan berfoto.

Pengirim :
Zurais Bima
Twitter : @zuraidbima

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini