Sukses

Waspada, Modus (baru) Peminta-minta di Jakarta

Saya berfikir praktek semacam ini seperti modus meminta-meminta ala modern, terkonsep dan canggih.

Citizen6, Jakarta Sebuah kejadian yang menyisakan pertanyaan-pertanyaan keraguan dan acapkali menyalahkan diri sendiri karena dianggap telah berburuk sangka. Tapi disisilain ini bukanlah sekadar kejadian biasa melainkan seperti fenomena yang mungkin saja di daerah lain tidak ada, hanya ada di Ibu kota.

Sebelum saya melanjutkan menulis, ada baiknya saya meminta maaf terlebih dahulu, saya bukan bermaksud menjelekkan, menghina, ataupun menuduh, saya hanya sebatas ingin bercerita, tidak ada maksud lain, toh secara sadar saya sebenarnya masih iba dan mendoakan kebaikan kepada para pelaku pencari nafkah semacam ini. Selengkapnya

Pengirim:

Tommy

Twitter: @nikitomi

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini