Sukses

Cuma Temui Ahok, Ridwan Kamil Sungkan Bertemu Jokowi

Setelah hampir 1 jam bertemu Ahok, Ridwan langsung berjalan menuju mobil dinasnya. Dia tak berniat untuk menemui Gubernur DKI Jokowi.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, kedatangan tamu Walikota Bandung Ridwan Kamil. Keduanya berkoordinasi perihal kerja sama membenahi Jakarta dan Bandung sambil makan siang bersama.

Setelah hampir 1 jam bertemu Ahok, Ridwan langsung berjalan menuju mobil dinasnya. Dia tak berniat untuk menemui Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo atau Jokowi.

Mengapa? "Sungkan," ucap Ridwal sambil tersenyum di Balaikota Jakarta, Selasa (16/9/2014).

Dia mengatakan, hari ini dia memang sengaja mengunjungi Ahok. Ini karena Ahok sebentar lagi menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Sehingga, menurut dia, lebih sesuai berbicara masalah koordinasi Bandung dan Jakarta dengan Ahok. Ketimbang Jokowi yang saat ini tentunya lebih banyak fokus memikirkan pemerintahannya ke depan.

"Waktunya memang juga pendek dan memang hari ini cuma dijadwalkan ketemu Pak Ahok," jelas pria yang karib disapa Kang Emil itu. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Ridwan Kamil adalah Wali Kota Bandung yang menjabat periode 2013-2018. Sebelum menjadi Wali Kota, ia dikenal sebagai dosen dan arsitek
    Ridwan Kamil adalah Wali Kota Bandung yang menjabat periode 2013-2018. Sebelum menjadi Wali Kota, ia dikenal sebagai dosen dan arsitek

    Ridwan Kamil

  • Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, politikus yang kini menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta
    Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, politikus yang kini menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta

    Ahok

  • Presiden Jokowi hibur anak-anak dengan atraksi sulap di peringatan Hari Anak Nasional, di Pekanbaru, Riau.
    Joko Widodo merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang memenangi Pemilihan Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla pada 2014

    Jokowi

Video Terkini