Sukses

Punya Kumis Charlie Chaplin, Kucing Ini Mendadak Populer

Kucing unik Stache pun disandingkan dengan sederet artis lawas berkumis seperti Tom Selleck, Groucho Marx dan Freddie Mercury.

Liputan6.com, New Jersey - Perkenalkan, kucing ini namanya Stache. Memang belum lama ia menjadi bintang dan terkenal di dunia maya. Gara-gara penampilannya yang unik, berkumis seperti aktor komedi Inggris Charlie Caplin.

Semua kucing memang berkumis, tapi yang dimiliki Stache beda. Bulu hitam mirip noda yang berada tepat di atas moncong mulutnya membuat hewan berbulu ini tampil nyentrik. Seperti pria berkumis.

Penampilan unik mamalia jenis shorthair Oriental itu pun diabadikan dalam jepretan foto oleh sang pemilik, Christine Gonzalez. Yang kemudian mempostingnya ke situs Reddit.

Tak berapa lama, seperti diberitakan Telegraph, Selasa (16/9/2014), kucing berusia sepuluh bulan itu menjadi populer. Foto Stache telah dilihat lebih dari 600 ribu kali, bahkan followernya di Twitter juga ratusan.

Gonzalez dari New Jersey mengatakan Stache lahir pada bulan November, kebetulan ketika banyak orang berpartisipasi dalam tantangan Movember -- tantangan untuk menumbuhkan kumis selama bulan November untuk meningkatkan kesadaran terhadap isu kesehatan pria. 

"Dia tentu saja bukan kucing biasa, faktanya ia memiliki kumis yang membuatnya populer dengan cepat," ungkap Gonzalez.

Kucing unik Stache pun disandingkan dengan sederet artis lawas berkumis seperti Tom Selleck, Groucho Marx dan Freddie Mercury. (Ein)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini