Sukses

Ariel Noah Ultah, Sahabat Noah Hadiahi Kolase di Sosmed

Citizen6, Jakarta Tepat hari ini Selasa (16/9/2014) Nazril Irham atau --lebih akrab disapa Ariel Noah-- merayakan ulang tahunnya ke-33. Berbagai ucapan selamat pun datang dari Sahabat Noah --sapaan fans Noah Band-- di linimasa Twitter. 

Sejak pagi linimasa diramaikan dengan ciapan ucapan yang ditujukkan untuk akun @R_besar yaitu akun Twitter pribadi Ariel. Seperti yang diungkapkan akun ‏@MursidNasir, ia menuliskan ucapan selamat dan harapan agar Noah mengeluarkan karya selanjutnya "Happy birthday @R_besar ditunggu karya2 selanjutnya bersama @NOAH_ID #HBDAriel33 #33yrsAriel".

Adapula akun @Fitrialways_ yang membuat ciapan ucapan serta doa di Hari Ulang Tahun Ariel "Selamat tanggal 16 myIdol @R_besar . Sukses dan tambah berkah di usia skrg GoodBlessYou! #HBDAriel33".

Tak hanya ucapan dan doa yang membanjiri linimasa. Para Sahabat Noah pun memberikan hadiah dengan membuat kolase yang menggabungkan foto Ariel dengan berbagai kalimat. Bahkan, kolase yang ditujukkan untuk Ariel ada yang berasal dari Sahabat Noah di Taiwan.

Karena banyaknya ciapan yang datang untuk Ariel, perbincangan ulang tahunnya pun menjadi topik paling populer di Twitter. Hastag #33yrsAriel dan #HBDAriel33 menjadi trending topic peringkat pertama dan kedua.

Ariel lahir di Pangkalan, Brandan pada 16 September 1981. Selain sukses di dunia musik sebagai vokalis dari Noah Band, Ariel kini menjadi model sejumlah iklan. Ariel pun melebarkan sayapnya dengan membintangi film layar lebar "Sang Pemimpi" dan film "Awal Semula."

Ariel kini menjadi sosok yang banyak disorot masyarakat maupun portal media karena kedekatan dirinya dengan model Sophia Latjuba. Seperti yang banyak diberitakan, Ariel sudah menjalin hubungan dengan ibu dari Eva Celia Lesmana sejak beberapa waktu lalu.

Disclaimer:


Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini