Sukses

Katerina Chrobokova:Musik Resital Organ Pipa di Festival Salihara

Citizen6, Jakarta Hari ini Selasa (16/9/2014) Jak-Japan Matsuri masih berlangsung hingga 20 September 2014 di Plaza Senayan. Jak-Japan Matsuri merupakan event tahunan yang bekerjasama dengan Pemerintah DKI Jakarta dan Kebudataan Besar Jepang yang memiliki tiga kegiatan utama.

Dalam acara puncak, Jak-Japan Matsuri akan mempersembahkan budaya tradisional jepang seperti Taiko (genderang Jepang), Mikoshi, Bon Odori dan juga akan pop culture. Stan-stand bergaya Jepang juga akan turut meramaikan acara persahabatan antara Indonesia dan Jepang ini.

Tidak hanya acara yang mengenalkan budaya Jepang di Indonesia saja. Di Jakarta Convention Center (JCC) juga menggelar acara yang tak kalah keren yaitu Indonesian Furniture Show 2014. Acara ini berlangsung sejak 13 September 2014 - 21 September 2014 di Exhibition Hall A dan B, JCC, Senayan.

Dalam pameran kali ini, Indonesian Furniture Show 2014 akan menghadirkan ratusan brand yang berpartisipasi. Mulai dari furniture klasik dan unik, furniture Mediteranian, furniture modern, kitchen set, office furniture hingga interior decoration. Pastikan mampir ke pameran ini untuk memenuhi kebutuhan rumah Anda.

Adapula Festival Salihara yang berlangsung hingga 22 Oktober 2014. Malam ini di Festival Salihara akan berlangsung Musik Resital Organ Pipa yang dipersembahkan oleh Katerina Chrobokova (Republik Cek). 

 

KATT juga akan memperdengarkan komposisi dari era Barok gubahan Johann Sebastian Bach dan musik abad ke-20 karya Olivier Messiaen. Di resital kali ini, KATT akan diiringi oleh Antoine Morrancles (Defake Panda) yang akan memperdengarkan alunan elektronik.

Jika Anda tertarik mengunjungi festival ini bisa datang ke Teater Salihara, Jalan Salihara 16, Pasar Minggu, Jakarta Selatan dengan mengeluarkan kocek Rp100 ribu untuk umum dan Rp 50 ribu untuk pelajar atau mahasiswa.

Disclaimer:


Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.