Sukses

Dilerai Tawuran, Pelajar di Bogor Malah Lempari Warga dengan Batu

Dua kelompok pelajar terlibat tawuran di Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor.

Liputan6.com, Bogor - Puluhan pelajar sekolah menengah kejuruan (SMK) di Kota Bogor, Jawa Barat, terlibat tawuran di Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, hari ini sekitar pukul 21.00 WIB. Warga yang kesal dengan ulah pelajar ini mencoba membubarkan kerumunan malah dilempari batu oleh pelajar. Pelajar yang diketahui siswa SMK Bina Warga menyerang pelajar SMK Tri Dharma, Kota Bogor.

Saling serang antara kedua kelompok pelajar tak terhindarkan. Bahkan, para siswa berani menggunakan senjata tajam, seperti parang, samurai, celurit dan gir.

Melihat hal itu, warga yang berada di sekitar tempat kejadian langsung mengusir para pelajar. Namun, para pelajar malah melawan balik warga dan melemparinya dengan batu. Warga pun geram dan mencoba menangkap pelajar, tapi mereka langsung melarikan diri.

Salah seorang warga, Solihin mengatakan tawuran pelajar ini memang sering terjadi. "Seperti jagoan, mereka nggak kapok-kapok. Biasanya kalau tawuran gini ada sekolah yang lagi ulang tahun," jelas dia di lokasi kejadian, Senin (15/9/2014).

Sebelumnya, aksi tawuran juga sempat pecah di Jalan Ahmad Yani dan perempatan Warung Jambu sekitar pukul 19.00 WIB. Belasan polisi serta petugas Satgas pelajar berusaha membubarkan siswa, namun mereka kembali berkumpul dan mencari musuh.

Bahkan, salah satu kelompok pelajar sempat merazia pelajar lain di dalam bus. Akibatnya 1 bus Miniarta kacanya pecah karena ditimpuk para pelajar yang terlibat tawuran tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.