Sukses

Dengan Taman Film, `Bandung Serasa Amerika`

Taman Film Bandung merupakan tempat yang memfasilitasi warga Bandung untuk menonton film secara gratis.

Citizen6, Jakarta Sejak kemarin hingga hari ini Senin (15/9/2014) linimasa Twitter diramaikan dengan perbincangan taman tematik baru bernama Taman Film yang berlokasi di bawah jalan layang Pasupati, Taman Sari, Kecamatan Bandung Wetan, Bandung.

Taman Film Bandung merupakan tempat yang memfasilitasi warga Bandung untuk menonton film secara gratis. Setiap minggunya Taman Film akan memutar berbagai film dengan tema yang berbeda seperti film Indonesia, Indie, Hollywood, Bollywood, Korea hingga nonton bareng pertandingan sepak bola.

kabar bertambahnya taman kota di Bandung tersebut mendapat respons dari para Tweeple yang khusunya warga Bandung. Seperti pantaun Citizen6, para Tweeple bahkan menyambut baik taman tematik tersebut melalui berbagai ciapan di linimasa.

Seperti yang diungkapkan sutradara Indonesia, Joko Anwar. Dalam akunnya @jokoanwar menuliskan Taman Film yang digagas Ridwan Kamil tersebut keren "Taman nonton film di bawah flyover di Bandung. Keren gilak kang @ridwankamil." Ciapannya tersebut pun ditanggapi presenter Steny Agustaf melalui akun pribadinya @St_agustaf "Inovatif!."

Lalu akun ‏@misshitta yang membuat ciapan fasilitas yang disajikan Taman Film membuat suasana Kota Bandung bagaikan di Amerika "Hari ini Launching Taman Film Bdg. Nonton pake megatron, di taman, trus ada banyak food truck. Bandung rasa Amerikah."

Adapula akun @__priayudi yang berharap kepada Ridwan Kamil agar Taman Film memiliki kualitas audio yang baik "Semoga taman film di bandung punya kualitas audio yang oke. Gak enak loh nonton film barengan sama suara bising dijalan @ridwankamil."

Taman Film yang diresmikan Minggu, 14 September 2014 ini memiliki luas 1300 meter persegi dan dilengkapi teknologi videotron raksasa berukuran 4x8 meter. Taman yang berkapasitas 500 orang penonton ini juga memanjakan penontonnya dengan sound sistem berkualitas baik dengan daya listrik 33000 watt.

Penasaran dengan sensasi menonton film di bawah jalan layang? Yuk mampir ke Taman Film Bandung.

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini