Sukses

Sensasi Unik Menikmati Kuliner di Kampung Bajak Laut

Bahkan untuk menghidupkan nuansa kampung perompak, para staf dan pelayan yang bekerja juga mengenakan pakaian ala bajak laut.

Liputan6.com, Nusa Dua - Ingin mendapatkan sensasi unik dan berbeda saat menyantap kuliner bersama keluarga atau rekan bisnis? Lokasi resto bajak laut Pirates Bay di kawasan Pantai Nusa Dua, Bali bisa menjadi alternatif yang patut dicoba.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Senin (15/9/2014), konsep yang ditawarkan di lokasi tersebut layaknya setting latar sebuah film. Yakni konsep kehidupan para bajak laut yang terdampar di sebuah pulau.

Desain restoran bajak laut itu pun sangat unik dan menarik. Lengkap dengan puing kapal yang kandas serta tenda dan rumah pohon yang biasa ditempati komplotan perompak di sebuah pulau saat terdampar.

Bahkan untuk menghidupkan nuansa kampung perompak, para staf yang bekerja juga mengenakan pakaian ala bajak laut. Untuk lokasi makan, pengunjung bisa memilih di tenda ala bajak laut maupun di atas rumah pohon.

Salah satu pilihan favorit pengunjung adalah makan di atas kapal bajak laut yang kandas. Karena pemandangan pantai yang terlihat dari atas kapal sangat indah.

Harga menu yang ditawarkan di rumah makan bajak laut ini terbilang terjangkau. Harga berkisar mulai Rp 25 ribu hingga Rp 150 ribu. Tertarik?

Baca juga:

Walikota Risma Terbangkan Layang-layang Pemkot Surabaya

Tim BKSDA Jambi Ringkus Penjual Kulit Harimau Ilegal

Puluhan Hektare Hutan Pinus di Lereng Gunung Guntur Terbakar

(Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini