Sukses

Wanita Tanpa Identitas Tertabrak Kereta Pengangkut Galon di Bogor

Korban tertabrak kereta pengangkut galon yang tengah melintas dari arah Sukabumi menuju Bogor.

Liputan6.com, Bogor - Seorang wanita tanpa identitas tewas setelah tubuhnya tertabrak kereta pengangkut galon. Korban yang diduga memiliki gangguan kejiwaan ini tertabrak saat berada di tengah rel kereta.

Dari informasi yang diperoleh Liputan6.com, korban yang diperkirakan berusia 35 tahun tersebut tertabrak kereta pengangkut galon yang tengah melintas dari arah Sukabumi menuju Bogor, Minggu (14/9/2014) sekitar pukul 22.00 WIB.

Saat itu korban sedang berjalan di tengah rel kereta. Tepatnya di Kampung Kebon Kelapa, RT 1/RW 9, Kelurahan Batu Tulis, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor.

Petugas Tagana Kota Bogor Mustofa mengatakan, awalnya warga telah meneriaki korban untuk menjauh dari rel. "Warga sudah teriak-teriak, tapi korban malah diam saja. Kereta juga sudah klakson beberapa kali, tapi korban nggak mau minggir," jelas dia di lokasi kejadian, Minggu malam.

Ia menambahkan, korban pun tertabrak kereta dan tubuhnya sempat terseret hingga sekitar 10 meter. Warga langsung melaporkan kejadian ini ke pihak Polsek Bogor Selatan.

Saat mengevakuasi korban, petugas tak menemukan adanya kartu identitas dari korban. Warga sekitar tempat kejadian juga belum pernah melihat korban.

Jasad korban tertabrak kereta itu pun langsung dibawa ke Polsek Bogor Selatan dan selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk diotopsi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini