Sukses

Suami Istri Tewas Terlindas Truk

Kecelakaan yang menimpa suami istri warga Desa Kalijati Barat, Subang terjadi saat keduanya dalam perjalanan menuju Sadang, Purwakarta.

Liputan6.com, Purwakarta - Jasad kedua korban pasangan suami istri (pasutri) tergeletak di Jalan Raya Purwakarta Subang, Jawa Barat setelah mengalami kecelakaan. Kedua korban yang diketahui bernama Sunardi dan istrinya Iyam tewas mengenaskan dengan kondisi tubuh terluka parah.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Minggu (14/9/2014), musibah kecelakaan yang menimpa pasutri warga Gang Mangga, Desa Kalijati Barat, Kabupaten Subang terjadi saat keduanya dalam perjalanan dengan sepeda motor dari arah Subang menuju Sadang, Purwakarta.

Diduga akibat salah perhitungan, korban yang menggunakan sepeda motor hendak menyalip kendaraan di depannya. Namun sayang sepeda motor korban justru oleng dan memotong jalur berlawanan.

Pada saat bersamaan, dari arah depan melaju kencang sebuah kendaraan truk yang tak bisa menghindar hingga akhirnya menabrak dan melindas kedua korban.

Jasad kedua korban dibawa ke Rumah Sakit Bakti Husada Kecamatan Campaka, Purwakarta. Sedangkan sopir truk dimintai keterangan polisi. Kecelakaan ini sempat mengakibatkan arus lalu lintas di Jalan Raya Sadang - Subang mengalami kemacetan cukup panjang. (Riz)

Baca juga:

Autopilot Bermasalah, Malaysia Airlines Balik ke Kuala Lumpur

Kecelakaan Warnai Lalin Ibukota Minggu Pagi

25 Pecahan Logam Petunjuk Tragedi Pesawat MH17

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.