Sukses

Naik Haji Meski Tunadaksa

Andre Mari, calon jemaah haji asal Jakarta tidak mempunyai satu kaki akibat sakit yang dideritanya setelah diamputasi di tahun 2012.

Liputan6.com, Surabaya - Meski seperti jemaah calon haji pada umumnya, namun Andre Mari (58), warga Jalan Bendul Merisi, Surabaya, Jawa Timur memiliki catatan khusus kesehatan.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Minggu (14/9/2014), Andre yang tergabung dalam kloter 30, berangkat ke tanah suci bersama dengan jemaah calon haji yang memiliki catatan khusus kesehatan.

Andre Mari memiliki keterbatasan fisik tidak mempunyai satu kaki (tunadaksa), akibat sakit yang dideritanya setelah diamputasi oleh tim dokter sejak tahun 2012. Namun karena sang istri selalu setia menemani, Andre dengan semangat tetap berangkat ke tanah suci.

Meski sudah membuat kaki palsu, namun bapak 1 anak tersebut tetap tidak mau menggunakan dan hanya menggunakan alat bantu tongkat untuk berjalan. (Riz)

Baca juga:

Pembekalan Jemaah Calon Haji Jelang Keberangkatan

Seorang Jemaah Haji Terjatuh dari Bus Hingga Patah Tulang

24 Tahun Menabung, Kakek Tukang Sapu di Depok Berhasil Naik Haji

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini