Sukses

Ahok Rayu Haji Lulung Agar Dipinjami Lamborghini

"Gua bisikin ke dia, gua mau pinjem mobil mewahnya," ungkap Ahok.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama atau Ahok tampak bercakap-cakap dengan anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi PPP Abraham Lunggana atau Haji Lulung. Meski kerap berbeda paham, Ahok mengaku hubungannya baik dengan Lulung.

"Saya memang sudah akrab, dari dulu memang mesra kok," kata Ahok  mengenai hubungannya dengan Lulung, di Monas, Jakarta, Minggu (14/9/2014).

Ahok dan Lulung sudah beberapa kali berselisih. Terakhir, Lulung mengatakan akan membinasakan karir mantan Bupati Belitung Timur itu. Pernyataan itu terlontar karena Ahok menolak pilkada tidak langsung atau pemilihan diwakili oleh DPRD.

Dalam acara Lebaran Betawi hari ini, Lulung yang hadir sebagai Wakil Ketua Umum Bamus Betawi tampak berbincang-bincang dengan Ahok. Sesekali, Ahok membisiki Tokoh Tanah Abang itu.

"Gua bisikin ke dia, gua mau pinjem mobil mewahnya," ungkap Ahok.

Ketika kembali ditanyakan, Ahok tak mengubah jawabannya. "Tadi saya merayu dia untuk pinjem mobil lamborghininya," tandas Ahok.

Sebelumnya terjadi perseteruan politik antara kedua politisi ini. Pada Kamis 11 September lalu, Lulung mengatakan akan membinasakan karir wakil gubernur Ahok karena merasa tersinggung dengan ucapan Ahok yang menyebut DPRD pemeras kepala daerah. Lulung yakin ucapan Ahok itu ditujukan untuk anggota DPRD DKI Jakarta.

Di hari yang sama ancaman Lulung langsung ditanggapi Ahok dengan mengatakan, "membinasakan karier? Kita lihat saja siapa yang kariernya binasa," kata Ahok sambil tersenyum di Hotel Four Seasons, Jakarta Selatan. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini