Sukses

Ibu Asyik Ngobrol, Balita Terjatuh di Tempat Pembakaran Sampah

Bocah malang Khoirunnisa menderita luka bakar tingkat 1 dan langsung ditangani oleh dokter spesialis bedah.

Liputan6.com, Kebumen - Khoirunnisa tak henti menangis, luka bakar yang diderita anak semata wayang pasangan Muspihin dan Suwarsi membuatnya rewel. Balita itu harus mendapat perawatan intensif di Bangsal Teratai RSUD Kebumen, Jawa Tengah.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Sabtu (13/9/2014), balita malang tersebut mengalami luka bakar di wajah, tangan, hingga kaki. Luka bakar terbanyak ada di wajah dan tangan sebelah kanan. Ini semua terjadi akibat bocah berumur 2,5 tahun terjatuh di tempat pembakaran sampah.

Peristiwa nahas itu bermula saat Khoirunnisa bermain di halaman rumah. Sang ibu yang tengah asyik mengobrol dengan tetangga tak sadar si anak berjalan menuju ke tempat pembakaran sampah, dan tak diduga Khoirunnisa pun terjatuh hingga api pun membakar tubuh mungilnya.

Korban diselamatkan oleh salah satu tetangganya, setelah mendengar jerit tangis si bocah dan langsung dilarikan ke rumah sakit. Bocah malang itu menderita luka bakar tingkat 1 dan langsung ditangani oleh dokter spesialis bedah. (Mvi)

Baca juga:

Pukul Bayi 8 Bulan dengan Sapu Lidi, Ayah Kandung Dipolisikan

Dicubit Hingga Memar, 6 Siswa SD Laporkan Gurunya ke Polisi

Kasus Penganiayaan Anak, Baby Daycare Pertamina Ditutup

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.