Sukses

Karyawan Kompas Gramedia Ditemukan Tewas Tergantung

Warga menemukan adanya kejanggalan pada jasad korban, mulai dari kaki yang masih menyentuh lantai hingga luka robek di kepalanya.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang karyawan PT Kompas Gramedia bernama Yufrianton (28) ditemukan tewas tergantung di pintu kamar mandi kosnya di kawasan Kampung Pluis, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Penemuan mayat ini pun menggegerkan warga di sekitar lokasi kejadian.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Jumat (12/9/2014), kematian pria yang biasa disapa Anton itu turut menggemparkan tempat kerjanya. Sejumlah rekan kerja Anton pun langsung mendatangi rumah kosnya.

Jasad korban pertama kali ditemukan oleh teman satu kosnya. Kemudian bersama warga lain kejadian tersebut dilaporkan ke kepolisian setempat.

Warga sekitar menemukan sejumlah kejanggalan pada kematian korban. Mulai dari kakinya yang masih menyentuh lantai hingga luka robek yang ada di kepalanya. Diduga, korban tewas bukan karena bunuh diri.

Jasad korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan. Kasus tersebut kini ditangani Polsek Metro Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Baca juga:

Kabel Putus Akibat Salju Tebal - Aksi Salib Diri 3 Sopir Bus

Oleng Saat Menerobos Busway, Pengendara Motor Tewas Ditabrak Bus

Gunung Slamet Meletus, Petani Tetap Panen Cabai di Lereng

(Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini