Sukses

Sebuah Kisah Percintaan Bergaya Kontemporer di Roman Made in Bali

Sabtu, 13 September 2014 berlangsung berbagai aksi para seniman dalam negeri.

Citizen6, Jakarta Tepat hari ini Sabtu (13 September 2014) panggung Indonesia Kita kembali menggelar pertunjukkan teater berjudul Roman Made in Bali. Teater ini akan menampilkan tata visual dari wayang yang dikembangkan oleh I Made Sidia. Selain itu, tarian Cek Body dari Komunitas Badan Gila akan semakin menimbulkan sensasi visual yang magis khas Bali.

Acara yang berlangsung di Graha Bhakti Budaya, Taman Ismail Marzuki ini didukung oleh Butet Kartaredjasa, Cak Lontong, Dewa Budjana, I Made Sidia, Tjok Oka dan tokoh lainnya. Jika Anda berminat untuk menghadiri teater tersebut, Anda perlu merogoh kocek sebesar Rp. 100 ribu - Rp 500 ribu. Selengkapnya.

Lalu acara yang diselenggrakan Salihara pada Kamis (13/9/2014) yang bertajuk Festival Salihara 2014. Dalam festival tersebut Salihara akan menampilkan 11 acara utama yang terdiri dari pertunjukkan tari, musik dan teater karya seniman Indonesia, Belanda, Australia, Jerman, Austria, Prancis, Georgia, dan Republik Ceko. Namun, band-band indie juga akan turut hadir memeriahkan tahun kelima Festival Salihara yang mengusung tagline ‘Di Sini Senang’. Acara ini tidak dipungut biaya alias gratis, jadi kalau Anda berminat silahkan berkunjung ke Galery Salihara di Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Selengkapnya.

Adapula Pameran Fotografi 'Muda dan Tua, Tua dan Muda' yang diselenggarakan sejak 11 September 2014 hingga hari ini Sabtu 13 September 2014. Pameran ini menjelaskan mengenai pemetaan Indonesia Modern dalam Gambar dan menghadirkan kolaborasi dua fotografer dari dua negara. Yaitu, fotografer Indonesia Rainer Oktovianus dan fotografer asal Belanda Marco van Duyvendijk. Selengkapnya.

 

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini